Tuesday 17 May 2016

Sekolah Bakat Gratis "DOES UNIVERSITY" by Erix Soekamti!




‘BUKAN IMPOSSIBLE, TAPI I’M POSSIBLE’

Selain sibuk dengan bandnya Endank Soekamti, mas Erix juga sibuk membuat VLOG dan itu rutin diupload setiap hari dengan nama DOES (Diary Of Erix Soekamti) Kalau diantara kalian belum pernah menyaksikan Vlog beliau, bisa ditonton dulu Vlog dibawah ini. Bdw mas Erix baru saja mendapatkan penghargaan The Innovator dari majalah Rolling Stone. Horreee....


Mas Erix selalu mempercayai kekuatan dari Allah, Doa, dan Semesta yang selalu membantunya untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Hal yang paling gue inget dari perkataan mas Erix Soekamti ini adalah ‘Cita-cita harus di upgrade’ Benar banget, karena cita-cita itu seperti jalan hidup atau tujuan hidup, biar kita lebih terarah lagi untuk apa kita hidup dan mau kemana tujuan hidup kita.  Dan ini adalah salah satu dari cita-cita beliau untuk mendirikan sekolah bakat gratis.


Animasi, seni yang menggerakan suatu object gambar agar telihat realistis atau menjadi gambar gerak. Kedengarannya sulit, sulit untuk mereka yang tidak mau belajar tentang animasi. Mungkin untuk masuk ke sekolah/kuliah atau menekuni bidang ini cukup mahal, bagi mereka yang tak mampu tak ayal mengurungkan niatnya untuk menuntut ilmu animasi. Banyak sekali animator-animator hebat Indonesia yang memutuskan untuk meninggalkan indonesia demi bekerja diluar negeri, ya.. diluar negeri untuk bidang seni memang sangat dihargai sekali, belum untuk dinegara kita ini. 

 

Dengan nama DOES UNIVERSITY, dimana disana semua murid tidak dikenakan biaya apapun, hanya dikaratina selama 6 bulan,  fasilitas tempat tinggal dan makan sudah terjamin. Pembukaan siswa baru tahap pertama cuma dibatasi 10 orang saja, tapi untuk tahap kedua direncanakan akan mencapai sekitar 100 murid. Banyak sekali yang mengapresiasi niatan mas Erix Soekamti ini, ada dari beberapa teman mereka yang mendonasikan berupa materi, makan siang untuk murid-murid Does dan masih banyak lagi bentuk bantuan dari mereka. Karena konsep DOES UNIVERSITY adalah sistem karantina dan gratis, sudah pasti DOES UNIVERSITY membutuhkan bantuan dari kalian semua, bisa dengan berupa materi, doa dan apapun yang kalian suka, untuk bisa membantu mewujudkan mimpi mereka dalam menempuh ilmu yang mereka inginkan. Setiap pendonasi dengan minimal tertentu akan diberikan sebuah cendramata sebagai ungkapan terima kasih DOES UNIVERSITY kepada pendonasi tersebut. 

Bagi kalian yang ingin ikut andil / berdonasi ke DOESUNIVERSITY, bisa langsung kirim email ke doesuniversity@gmail.com atau bisa di cek di website mereka di doesuniversity.com
Untuk hasil karya murid-murid Does ditahap pertama ini kalian bisa langsung saja singgah ke instagram mereka di Does Official, bisa juga di doesuniversity.com atau ikuti vlog dari mas Erix Soekamti setiap harinya, terkadang beliau juga membahas tentang sekolah yang dia dirikan.
 
Mari kita wujudkan mimpi DOES UNIVERSITY ini menjadi nyata. Jangan sampai Indonesia kehilangan aset berharga seperti mereka.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews