Monday 16 May 2016

Cukup 3 Alasan Mengapa Passion Harus kita Raih!

photo via https://getpassioncapital.files.wordpress.com

     Passion adalah sesuatu yang sangat kita harapkan, impikan, inginkan dan kita cita- citakan. Tapi tak banyak orang yang terus mengejar mimpi mereka dan akhirnya berhenti ditengah jalan karena mereka pikir apa yang mereka harapkan hanya usaha yang sia-sia dan membuang banyak waktu. Wajar ada sebagian orang yang menyerah karena memang tak mudah bekerja sesuai passion, mereka lebih memilih zona yang menurut mereka aman. Tapi disitulah tantangannya menggapai passion, kalau menggapai passion mudah semua orang bisa mendapatkannya, lalu dimana titik ‘special’ dari passion itu? Karena sebagian orang juga berpikir, bekerja sesuai passion adalah hal yang paling menyenangkan, tapi bekerja tidak sesuai passion adalah hal yang menjemukan.

3 Alasan mengapa sebagian orang, masih terus bangkit saat mereka jatuh dan berdiri tegap walau badan terasa lunglai, hanya untuk mengejar apa yang mereka impi-impikan.

1.  Jujur Kepada Diri Sendiri

photo via http://cdn-media-1.lifehack.org

Bekerja yang tidak sesuai passion memang seperti membohongi diri sendiri, kita melakukan hal yang bukan ‘gue banget’. Kadang rasa malas, rasa tidak percaya diri dan rasa ingin menyerah suka timbul diangan-angan kita. Tapi setelah kita ingat lagi tujuan awal kita, kita seperti diberi semangat lagi.

2. Salah Satu Pelengkap Hidup



Saat kita telah merasa apa yang kita impi-impikan tercapai, pasti ada kebanggaan dalam diri kita sendiri. Hidup semakin bergairah, ya.. karena mimpi sudah tercapai, tapi biasanya setelah mimpi satu tercapai, ada lagi harapan baru untuk terus mengembangkan diri.

3.  Untuk Sebuah Pembuktian

photo via https://timemanagementninja.com

Ada sebuah pembuktian apa yang kamu perjuangkan selama ini tidak sia-sia walau banyak menguras emosi, tenaga, waktu dan pikiran. Tapi saat kita telah meraihnya, tetaplah jadi manusia yang down to earth tidak perlu jumawa. Karena sikap kita yang menentukan jalan selanjutnya


Passion itu seperti nafas dan harapan, harapan yang belum pasti akan kita gapai, tapi harapan yang tidak bakal pernah lupa seperti nafas. Harapan yang akan jadi pemicu detak jantung untuk terus bergairah meraih mimpi itu. Segeralah bangun untuk meraihnya :)


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews