Tuesday 3 May 2016

Mungkin Ini Ciri-Ciri Lu Dan Pasangan Lu Itu Cocok Banget!

photo via http://vividscreen.info/

Menjalin hubungan asmara dengan pasangan memanglah tidak mudah dan tidak juga sulit. Jangan berharap hubungan kalian selalu harmonis atau selalu mesra dengan pasangan, apalagi saat awal-awal menjalin hubungan sudah pasti harus ada yang sering mengalah kalau dua-duanya sama-sama emosi ya sudah bubar jalan, tapi bukan berarti mengalah itu hal yang buruk ya. Tapi setelah melewati itu semua, hubungan kalian akan jauh lebih adem dan tidak banyak drama lagi. Kali ini gue mau membahas ciri-ciri kalau lu dan pacar lu itu sudah klop pake banget atau cocok banget.

1. Tidak Ada Kata Ja-Im

Photo via http://attractioninstitute.com/

Mungkin dari kalian ada beberapa yang bahkan masih jaim dengan pasangan kalian, takut pasangan kalian ilfeel dengan kelakuan kalian, atau bahkan kalian masih 'menutupi' tingkah laku yang biasa kalian lakukan sebelum ada pacar. Justru sebaiknya jangan ditutupi, biarkan senatural mungkin terjadi, karena disini kalian bisa tau apakah si pacar kalian ini menerima keburukan kalian atau tidak. Selama tingkat buruknya dalam taraf wajar ya, semisal suka bersendawa, suka ngupil, atau suka kentut hehehe. Biarkan kamu menjadi dirimu sendiri.

2. Benar-benar Fokus Menjalin Kualitas Saat Sedang Berdua

photo via http://www.panoramaresort.ch/

Saat kalian bertemu sudah tidak ada lagi salah satu dari kalian sibuk dengan handphone masing-masing. Karena saat sibuk dengan handphone masing-masing sama saja kalian tidak menghargai pasangan kalian yang sudah rela-rela meluangkan waktu hanya untuk bertemu kalian, ini justru sangat disayangkan. Jadi karena tau itu hal yang tidak bagus untuk kualitas pertemuan kalian dengan pacar, maka kalian tidak akan melakukan hal seperti itu.

3. Bukan Hanya Sebagai Pemberi Semangat

photo via https://secure.static.tumblr.com

Ya pasti dari kalian memiliki goals masing-masing yang pengen banget kalian capai, pasti ada naik turunnya, ada saatnya kalian penuh dengan semangat untuk menggapai yang kalian mau, tapi ada juga saatnya kalian down tidak tahu apalagi yang harus kalian lakukan. Tapi justru pasangan lu terus memberi semangat bahkan bukan hanya semangat yang dia berikan, tapi juga saran-saran untuk dipertimbangkan agar lu bisa bangkit kembali dan mengejar goals yang lu harapkan.

4. Saling Jujur Satu Sama Lain

photo via https://lovintrends.com

Saling jujur satu sama lain adalah hal yang sangat disarankan, agar kedepannya jauh lebih nyaman menjalani hubungan. Jadi tidak ada yang merasa dibohongi. Jika pasangan kalian sudah tau segalanya tentang diri kalian itu justru hal yang bagus.

5. Memiliki Tujuan Yang Sama

photo via http://www.vemale.com/

Ya.. walaupun kalian mempunyai goals masing-masing, tapi kalian juga mempunyai perencanaan bersama, misalnya kalian ingin menikah dengan konsep vintage, atau kalian pengen membuka sebuah bidang usaha untuk dikerjakan bersama pasangan kalian. Jadi kualitas pacaran kalian makin berkualitas, bukan hal-hal itu saja yang dibicarakan setiap bertemu, tapi bisa juga mungkin membahas masalah usaha yang sedang kalian jalani bersama.

6. Sudah Tidak Ada Lagi Drama


Seiring berjalannya waktu sebuah hubungan pasti makin kesini makin nyaman dan makin adem, drama yang dulunya bisa seminggu sekali muncul, atau bahkan setiap hari ada saja hal-hal yang membuat kalian bertengkar walaupun itu hal sepele, tapi lambat laun akan semakin berkurang  karena kalian makin memahami pasang kalian dan makin mengerti pasang kalian.

Kira-kira begitulah kalau kita sudah menemukan pasangan yang pas, dan cocok. Tidak ada lagi pikiran ingin putus dari dia, atau bahkan ingin meninggalkan dia, sekalipun lu sedang dihadapi masalah. Yang ada kalian terus menerus memperbaiki diri kalian untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus saling menguatkan satu sama lain.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews