Friday 6 May 2016

Jangan Pernah Sia-Siakan Dia Yang Tulus Mencintaimu

photo via http://relateinstitute.com 
     Sebelum berstatus pacaran pastinya kalian mengalami zona PDKT, di zona ini kita nggak banyak tahu tentang siapa dia dan gimana dia, tapi setelah memasuki zona pacaran kalian pasti sangat berbunga-bunga, bahagia, mood selalu bagus, ya.. diawal-awal selalu begitu atau masih anget-anget tai ayam gitu deh. Tapi masalah yang sering kalian dan pasangan lewati justru itu membuat kalian makin dewasa dalam menghadapi setiap masalah yang ada dan mengetahui apakah pasangan kalian ini benar-benar tulus mencintaimu. Masih bimbang dengan pasang kalian, apakah dia tulus atau tidak? Ada beberapa ciri pasangan yang benar-benar tulus mencintaimu

1. Menerima Kekurangan Pasangan

 photo via http://taylormorris.org
Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, terkadang kekurangan ini membuat sebagian orang menjadi minder, malu dan nggak percaya diri. Tapi justru pasangan yang tuluslah yang mampu menerima segala bentuk kekuranganmu, atau bahkah dia bisa membuatmu yang dulunya minder, malu karena kekuranganmu itu menjadi orang yang penuh dengan rasa percaya diri.

2. Tidak Peduli Siapa Kamu Di Masa Lalu

photo via www.heatherllindsey.com

Masa lalu ialah masa yang pernah kalian lewati sebelum kalian bertemu dengan pasangan. Terkadang masa lalu itu bisa saja buruk bisa saja baik. Jangan pernah kalian menutupi masa lalu kalian, ceritakan saja semua ke pasangan secara serius, justru saat kalian menceritakan keburukan dimasa lalu ke pasangan kalian, pasangan kalian menjadi merasa spesial, merasa dihargai dan tidak dibohongi. Tapi tidak semua pasangan bisa menerima dengan tulus masa lalu kalian, ada yang marah, terkejut bahkan berakhir putus. Tidak usah sedih yang berkepanjangan dengan putusnya kamu dan pasanganmu. Pasangan yang benar-benar tulus malah dia tidak pernah peduli dengan masa lalumu, justru dia akan membawamu menjadi lebih baik lagi dan lagi.

3. Tidak Perhitungan

photo via http://yourhappywife.com
Selama pasangan kalian memiliki cukup uang. Biasanya dia tidak pernah menolak membelikan sesuatu kepada kalian, atau sekedar mentraktir. Yang tadinya makan bareng pacar bayar sendiri-sendiri malah pasanganmu yang mentraktirmu. Tapi setelah mentraktirmu dia tidak ungkit-ungkit lagi masalah pengeluarannya untuk membayar makanan tadi.

4. Rela Mengalah

Saat pertengkaran terjadi antara kamu dan pasangan, sudah pasti diwajibkan salah satunya harus mengalah untuk mencairkan suasana terlebih dahulu agar tidak merembet kemana-mana. Apabila kalian para laki-laki sedang berada disituasi ini,entah itu sedang debat atau sedang kena ocehan dari pasangan, lebih baik kalian pura-pura pingsan, atau pura-pura mati hehehe.. intinya jangan pernah melawan ocehan dari pasangan kalian, kalau tidak mau berkepanjangan.

5. Selalu Jujur Tidak Ada yang Ditutupi

Photo via about-std.com

Dia selalu menceritakan segala kejadian yang dialami saat tanpa kalian, ini justru hal yang paling menyenangkan bagi pasangan kalian. Justru apabila dia tidak menceritakan kejadian yang telah dia lalui ada yang kurang dihatinya, kayak masih ada yang nge-ganjel gitu deh dihatinya.


Kalian tidak perlu lagi bimbang, mikir terlalu lama untuk mengetahui dia tulus mencintaimu atau tidak. Tulus atau tidaknya, kalian yang bisa merasakan dan menilainya, tapi jika kalian sudah merasa yakin dia tulus lebih baik minta dia nyanyi keburu dia pergi hehehe.... Jika kalian tau dia benar-benar tulus pertahankan dia dan berjalanlah bersama-sama untuk meraih tujuan bersama.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews