Wednesday 27 April 2016

Sadisnya Soerabi Enhaii Bandung, Depok

     Okey ini kedua kalinya gue kesini. Sekitar 3 minggu lalu gue pernah kesini juga dan mengalami kejadian yang lumayan bikin badmood abezz karena pelayanannya yang yaampuunn mbatin! Waktu itu pelayannya agak rese karena susah banget buat gue panggil dan minta buku menu, pura pura nggak ngeliat gitu pas gue panggil. Dan kemudian gue pun menyampaikan uneg uneg di zomato ini.

     Tapi kemaren gue kesini lagi buat nemenin pacar gue bikin projectnya. Gue kebetulan dateng duluan daripada pacar gue. Pas gue masuk dan duduk, dengan sigap dan ramah (karena langsung sapa dan senyum) pelayannya menyodorkan gue buku menu. Agak kaget juga mengingat gue pernah dibikin bete sama pelayannya, tp bukan pelayan yang ini. Okey gue pun memesan surabi kuah polos, bubur ayam nusantara, dan es teh. Nggak lama kemudian pesanan gue pun dateng dan kali ini yang nganterin makanannya ada pelayan yang lain dan sama ramahnya. I'm surprised! Jelas dongggg gue jadi seneng gimanaaa gitu. Walopun makanannya biasa aja cenderung biasa banget, tapi kalo pelayanannya seperti ini sih gue juga jadinya kan happy!

     Surabinya menurut gue enak. Tapi ngga yang enak enak banget. Surabinya padat jadi lumayan kenyang. Kuahnya juga enak tapi sayangnya terlalu manis. Bubur ayamnya guriiihh banget, agak salty dikit tapi gue tetep suka rasanya!

Berminat kesini lagi? Maybe :)) sepertinya ya boleh juga sih!

 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews