Wednesday 27 April 2016

Rainbow Cake Breadtalk

Gue nggak pernah kecewa dengan roti dan kue yang ada di Breadtalk. 99% enaaaaaakkk semua!!! Dengan harga yang terjangkau, kualitas dan rasanya juara banget! 1% nya berarti ada yang nggak enak dong? Yup! Tiramissunya gue kurang cocok di lidah karena KEMANISAN!!! Gue nggak terlalu bisa dengan makanan yang terlalu manis karena bisa bikin gue sedikit sakit kepala. Tapi overall gue sih suka sama teksturnya yang lembut banget di lidah, sayangnya ya itu aja sih terlalu manis -_-

Untuk cake nya sendiri sih gue udah cinta mati bangetbangetbanget sama Rainbow Cheese Cakenya. MAKANAN SURGA!! Cakenya itu lembuuuut banget, agak 'basah' jadinya nggak seret di tenggorokan, rasanya nggak terlalu manis, creamy dan gurih kejunya itu berasa banget. Gue sih selalu kalap kalo udah kesini --" apa aja gue borong!!



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews