Wednesday 27 April 2016

Dino Steak 'n Pasta

    Gue kesini karena kegiur sama makanannya yang kayaknya sih lumayan yaa, harganya juga ngga terlalu mahal. Okelah cobain kesini. Satu satu gue coba bahas reviewnya dari berbagai aspek sesuai dengan pengalaman gue berkunjung kesini.

    Dari segi lokasi dan tempat. Dino steak ini ada di pinggir jalan raya margonda arah depok, tepatnya di seberang Whats Up Cafe. Nggak sulit sebenernya menemukan lokasinya karena ya emang strategis. Letaknya sih di ruko gitu dan agak gelap kalo diliat dari luar. Karena di lantai bawah udah ngga ada tempat, oke gue pun ke lantai 2. Menurut gue suasananya masih lebih nyaman di lantai 2 daripada di bawah yang agak ribut. Karena konsepnya open kitchen jadi emang agak berisik. Dekorasinya tuh yaa ala ala jurassic park I guess. Tapi menurut gue kaya kurang maksimal dekornya, kurang niat lah kalo bisa dibilang. Dan hal yang paling mengganggu banget banget adalah, lighting ruangannya kaya warung remang remang. Gelaaaaappp haaaaa!! Bisa dilihat dari foto gue ya, segitu udah agak nyala lampunya, ya karena gue yang minta nyalain ke pelayan. Tapi masih aja gelap kan?? Resto ini hemat listrik atau pelit listrik?? Anyway, selain lightingnya yang ngeselin dan ngerusak mata, disini juga ruangannya full kipas ya, no AC. Siap siap tisu buat lap kringet! :))

     Dari segi makanan dan harga. Gue pesan nasi goreng sirloin dan chicken drumstick. Pacar gue pesen crispy chicken steak dan lemontea. Untuk nasi goreng sirloinnya, menurut gue ini ENAK BANGET!! Porsinya buanyakk, dagingnya juga melimpah. Super kenyang deh!! Highly recommended! Untuk chicken drumsticknya, gue nyesel milih ini. Karena kerasa banget pengawetnya agak getir rasanya di lidah, sausnya pun asem ya karena saos tomat mungkin, yang justru saat dimakan berbarengan drumsticknya itu malah bikin enek. Gue rasa ini udah disimpen berbulan bulan di freezer sampe nyengat gini pengawetnya. Untuk crispy chicken steak, ini cuma ayam fillet ditepungin lalu disiram brown sauce dan mashed potato dan salad. Ayam tepungnya yaa seperti biasa ketebelan tepungnya daripada ayamnya. Rasa tepungnya juga hambar, serta agak alot. Seperti kurang mateng. Mashed potato dan saladnya enak menurut gue, lumayan lah! Oiya dari segi harga, 4 menu tadi totalnya cuma 69ribu include tax! Murah? Banget menurut gue :))

    Dari segi pelayanan. Pelayannya lumayan cukup sigap dan mau direpotkan oleh permintaan customer. Ramah ramah, makanannya juga cepat diantarnya. Overall gue cukup suka dengan tempat ini, cukup recommended buat lo semua yang pengen makan kenyang dan enak dengan budget irit.



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews