Wednesday 27 April 2016

Resto Mie Ayam Berkat

     Letaknya memang di pinggir jalan margonda persis, tapi papan restonya kecil dan sempat bikin bingung ini beneran restorannya atau bukan. Karena pintu masuk restonya ada kaya semacam papan selamat datang. Jadinya menghalangi.

    Okey back to topic! Dari segi tempatnya, lumayan luas dan terkesan seperti restoran keluarga banget. Enak deh buat dateng rame rame. Pelayannya banyak dan sigap kalo ada pelanggan baru duduk, langsung disamperin dan disodorin list menu. Pelayannya juga ramah ramah banget nanggepin pertanyaan customer. Top lah servicesnya!

     Dari segi makanan. Disini banyak macem ya, jangan ketipu dengan nama restonya, menu disini ngga cuma mie ayam kok. Ada menu nasinya dan paketan ayam. Dari segi harga menurut gue ini murah! Kalo dibandingkan dengan porsinya yang ngenyangin banget, harganya termasuk murah. Puas lah pokoknya! Bagi kalian pecinta makanan pedas, favorit gue mie ayam lada hitamnya, you guys must tryyyyy!!! Dan jangan kebanyakan ya nuang sambelnya. Asli deh sambelnya pedes banget! Cocoks banget dateng kesini saat siang terus makan pedes pedes, beuuuuhh!!


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews