Sunday 5 July 2015

Kue Pancong 'unik'


Holllaaaaaa!! Kali ini gue nih
yang posting. Gue siapanya juga yaaaah hahaha istilahnya admin kedua lah ya! Sebenernya blog ini diasuh oleh 2 orang, macem anak bocah aja kan ya diasuh -,- Okelah gue nggak akan berlama lama basa basinya. 

Postingan kali ini gue mau ngebahas
salah satu kuliner yang pasti kalian itu tau deh ini makanan apaan. Makanan ini
tuh terkenal dimana mana, bocah SD sampe nenek kakek pun pasti udah kenal banget lah. Nama ini makanan adalah kue pancong!  Gue yakin, Kue pancong yang di pikiran kalian tuh pastinya adalah yang terbuat dari tepung beras dengan taburan kelapa parut diatasnya. Tapi gue nggak akan ngebahas kue pancong yang bentuknya seperti itu ya. Karena yang bakal gue bahas adalah kue pancong yang udah di modif jadi kekinian banget! 



Di foto, kue pancongnya menggiurkan banget, kan?! Apalagi bentuk aslinya! Hahahaha.. Nah kue pancong kekinian ini bisa lo temuin di kedai Pancong, Bro! yang ada didaerah Kemanggisan, Jakarta Barat. Eh disini tuh nggak cuma ngejual kue pancong aja yak! Buat kamu kamu yang tergila gila sama kue cubit atau es krim (kayak gue), disini juga tersedia kue cubit dengan berbagai topping sesuai dengan selera lo. 

Soal harga, lo nggak usah takut tekor. Karena harga disini dimulai dari 3 ribuan sampe 16 ribuan aja! Soal rasa, gue rekomendasiin kalian buat nyobain semua! murah ini kok yaa, bisya lah kebeli semuanya sih! :3 Kedai ini bukanya sekitar jam 4 sore. Tapi lo mesti dateng cepat cepat karena tempat dine in nya tuh dikit, lo nggak mau kaaaan makan sambil berdiri? Untuk informasi selengkapnya kalian bisa kepoin official instagram mereka @pancongbro. Yak segitu dulu review dari gue kali ini. Sampek jumpaaa di review selanjutnya. Have a nice weekend, fellas

1 comment:

  1. Terimakasih Artikel Kue Pancong 'unik' nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Resep Kue Kering Lebaran

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews