Sunday 5 July 2015

Bakso Blenger

Whattttuuppppp!!! Kali ini gue mau bahas ni ya tentang makanan favorit gue, 'Bakso Blenger'

Gue sebut aja ini bakso blenger, kenapa? Karna ukurannya yang astagggaaa gede bener cuk, 1 mangkok cuma muat buat satu baksoo. Yang paling gue demen dari ini bakso, daging gak main-main dominan banget berasa. Emg sih tempatnya gak keren dan biasa aja, tapi jangan anggap remeh ini makanan guys, selalu ludes dan abis klo udah maleman dikit. 

Gue rasa sih wajar-wajar aja klo ini makanan bisa abis kejualan, dari segi rasa juara dari segi harga normal, ngk mahal dan ngk murah, tapi 1 lagi yg memperkuat kenapa ini bakso cepet abis, ukuran nya guysss, diatas rata-rata.. Hahahhaha. Masih gak percaya???? ni gue kasih lihatt!



Lu semua bisa nemuin ini makanan didaerah Jakarta Barat (belakang perumahan Intercon)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Daily Diary Adalah blog yang berisikan konten-konten tentang informasi-informasi seputar kuliner, couple, tips dan masih akan terus dikembangkan, agar minat membaca dan menulis orang indonesia makin bertambah. Email: monyetuban@gmail.com

Total Pageviews